Kamis, 06 Februari 2014

RUQYAH ANTI GALAU: MERUQYAH SECARA MANDIRI MELALUI PIKIRAN BAWAH SADAR

Meruqyah melalui ruang bawah sadar...

landasannya, karena salah satu strategi setan adalah menyerang melalui alam bawah sadar yaitu dengan membangkitkan angan-angan kosong..


“Dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka …” (Q.S.al-Nisâ’ [4]: 19)


dalam banyak penelitian, alam bawah sadar memang memiliki pengaruh besar dalam membentuk sikap dan prilaku manusia, jika yang dominan hal-hal positif maka akan terbentuk kepribadian yang positif.. jika yang dominan adalah bisikan negatif, maka akan membentuk pribadi yang negatif juga


oleh karenanya, kita hrus peka dengan sinyal-sinyal yang ada pada otak bawah sadar.. rasa takut dan gelisah adalah efek dari bisikan setan di alam bawah sadar kita yang mana kita sering mengabaikan ruang yang strategis bagi setan ini..


maka untuk menghadapinya kita pun harus memasuki ruang bawah sadar kita ini..


Berikut cara sederhana meruqyah secara mandiri melalui alam bawah sadar yang aman dan nyaman:


1. ambil air wudhu, kalau keringat banya lebih baik mandi terlebih dahulu

2. cari ruangan polos, sepi, dan sejuk.. ambil posisi duduk dengan berpangku pada betis dan telapak kaki
3. pejamkan mata, bangun dalam mind set sugestion anda:
a. Allah bergantung prasangka hamba-Nya 
b. Allah pelindung orang-orang beriman (Al Baqarah :257)
c. jika ada dosa yakinlah Allah mengampuni orang yang kembali kepada-Nya (Ali Imran : 135)
d. Jika kamu menolong agama Allah, maka Allah menolong mu (Muhammad : 7)
e. Tipu daya setan itu lemah (An Nisa : 76)

4. Masih memejamkan mata, sentuhlah ulu hati dengan telapak tangan...

a. Perbanyak istighfar 

Rasul bersabda bahwa iblis berkata: “Aku membinasakan manusia dengan dosa, mereka membinasakanku dengan istighfar. Ketika aku melihat hal itu, aku binasakan mereka dengan keinginan melakukan pekerjaan bid’ah, agar mereka mengira mereka mendapat petunjuk yang benar, maka akibatnya mereka tidak memohon ampunan kepada Allah”. (H.R. Ibnu Abi Ashim).


b. baca ’laa il aha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ’ala kulli syay-in qodiir’ seratus kali


”Barangsiapa mengucapkan ’laa il aha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku wa lahul hamdu wa huwa ’ala kulli syay-in qodiir’ [tidak ada sesembahan yang berhak disembah dengan benar kecuali Allah, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya kerajaan dan segala pujian. Dia-lah yang Maha Kuasa atas segala sesuatu] dalam sehari sebanyak 100 kali, maka baginya sama dengan sepuluh budak (yang dimerdekakan, pen), dicatat baginya 100 kebaikan, dihapus darinya 100 kejelekan, dan dia akan terlindung dari setan pada siang hingga sore harinya, serta tidak ada yang lebih utama darinya kecuali orang yang membacanya lebih banyak dari itu.” (HR. Bukhari no. 3293 dan HR. Muslim no. 7018)


c. Mengucap "ta'awudz"

“ Dan jika kamu ditimpa sesuatu godaan syaithan, maka berlindunglah kepada Allah. Sesunggunya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui ”. (Al-‘Araf : 200).

d. Mengucap, basmallah => setan mengecil segede lalat 


Rasulullah SAW bersabda: Dari Abdul Mulih, dari seorang lelaki ia berkata: aku pernah dibonceng oleh Rasulullah SAW di atas keledainya. Ketika keledainya itu tersandung aku berkata “celakalah setan!” Rasulullah SAW bersabda, janganlah berkata seperti itu, karena setan akan membesar sampai sebesar rumah lalu berkata, aku telah mmbantingnya dengan kekuatanku akan tetapi bacalah BISMILLAH, karena jika kamu baca itu ia akan mengecil hingga sekecil lalat (HR Abu Daud, An Nasa’i)


e. lanjutkan dengan membaca surat Al fatihah dan ayat-ayat ruqyah yang dihapal


InsyaAllah metode seperti ini cukup efektif menghilangkan gangguan jin dan sihir dan juga meminimalisir reaksi yang dapat menghilangkan kontrol diri...


Lebih nikmat sedia air madu yang sejuk atau dingin 


selamat mencoba 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar