Rabu, 05 Juni 2013

Kultwit Ruqyah Mandiri (Saat merasa seperti terkena sihir Mahabbah)


@fajrigaza85
Kultwit Ruqyah Mandiri...
Share pengalaman saat terkena sihir mahabah.
Catet yeee....????

@fajrigaza85
Swear gan, menurut ane sihir ini adalah sihir paling lembut. Salah satu cirinya ini....

@fajrigaza85
Sorry, perlu dijelasin kalo sihir penyakit itu gampang dibacanya, pastinya bisa dirasakan tubuh. Tapi kalo sihir mahabah, perlu kejelian

@fajrigaza85
Oke deh nyambung yang tadi. Yang ane pernah alamin paling nggak ane baca ciri2nya

@fajrigaza85
Ada dua gejala yang ane rasakan saat sihir itu mengena. 1. Tiap mimpi, pasti ketemu cewek cakep n ngajak yg bukan-bukan

@fajrigaza85
2. Ketertarikan berlebih dengan perempuan, sampe2 g sadar jurus raja gombal keluar.

@fajrigaza85
Ane g bermaksud ngumbar aib, ini penting buat anda, ente, antum wa antuna.. sekali lagi, ini sihir paling unik. Rasulullah aja pernah kena

@fajrigaza85
Oke deh, penjelasan ciri2 singkat aja..
Bakal manjang n pusing kalo dijelaskan detail...
Langsung pada eksekusi penanganan mandiri..

@fajrigaza85
1. Banyakin istighfar, kalo bisa sholat tobat, setelah itu istighfar seratus kali

@fajrigaza85
2. Lakukan 5 proteksi dasar. Jaga sholat wajib, qiyamulail n sholat dhuha, dzikir pagi n sore, tilawah min 1 juz sehari, jaga mata n hati

@fajrigaza85
3. Ini jurus lama ane waktu bujang, waktu itu ane jomblo terakhir, tp temen2 dah merit n godaan banyak. Skrg dah nikah pake lagi, puasa daud

@fajrigaza85
Kalo belum bisa PUASA DAUD, bisa PUASA SENIN KAMIS...

@fajrigaza85
Lebih berefek lagi, pas saur makannya jangan banyak2. Formalitas aja makan satu sendok nasi atau air putih aja. InsyaAllah syahwat mereda

 ‏@fajrigaza85
4. Lakukan pemijatan dari otot sekitar selangkangan sampai dekat sendi lutut turun naik. Boleh dengan urutan tapi harus menekab ke dalam

@fajrigaza85
Ralat : boleh diurut tapi harus menekan ke dalam otot

@fajrigaza85
Jangan lakukan pengusapan atau perabaan, karena justru semakin memberi rangsang syahwat pada bagian vital

@fajrigaza85
Ayat2 yang bisa dibaca berulang-ulang Alfatihah, albaqarah 102, albaqarah 255-257, alfalaq, sisanya cari sendiri ya :D

@fajrigaza85
Oke deh, smoga kejadian yang pernah ane alami bisa menjadi ibroh bagi antum semua agar lebih hati2.
Hati2 dengan hati mu! (Dewa19)

@fajrigaza85
Mohon maaf jika ada kata2 yang Lebay dan kurang berkenan, ada pun yang benar hanya milik Allah semata..
Sukses slalu!
Salam Tauhid!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar